jump to navigation

October 4, 2006

Posted by zamronypj in Uncategorized.
trackback

Belakangan ini sepertinya ane terlalu sibuk, punggung rasanya mau patah, mana diomelin pacar, katanya ane terlalu banyak duduk di depan komputer jadi gak ada waktu buat dia, phew.

gak tau juga sih, emang kayaknya kalo sudah didepan komputer, tangan sudah diatas keyboard dan pikiran lagi banyak ide, rasanya mau ngapain aja jadi ogah apalagi kalo tuh program yang ane bikin blon kelar dan buggy.

tp rasanya plong en puas poll, rasa capek dibadan, perih dimata gara-gara coding sampe larut malem ilang kalo dah jadi program yang keren.

kalo dievaluasi dua minggu ini sepertinya memang porsi coding ane kelewat banyak apalagi sejak ane punya website pribadi, jadi gak bisa berhenti bikin program. sepertinya butuh break..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: