jump to navigation

Membangun juhara.com melelahkan.. November 16, 2006

Posted by zamronypj in bebas, website.
trackback

Setelah mempertimbangkan matang-matang berdasarkan statistik pengunjung dan rangking website saya diserach engine yang gak naik-naik akibat bahasa yang kurang diterima luas. Akhirnya diputuskan situs pribadi saya http://www.juhara.com harus tersedia dalam bahasa Inggris!

Proses yang sangat melelahkan, apalagi semua artikel yang ada disitus ini harus juga ditranslate ke Inggris. Sebagai single fighter, pekerjaan ini sangat menguras tenaga.

Membangun web tidak susah, yang paling susah itu merawat web. kontent harus selalu baru bermutu, kalo tidak bakal drop peringkat di search engine. buntutnya traffic bakal drop

Comments»

1. Wasti Pratiwi - January 2, 2008

mas zamronypj, nama saya wasti.Keren juga jadi single fighter dalam membangun suatu website, yang menurut saya nggak gampang.Tapi tetap semangat dunks…. ^_^
Ada yang saya pengen tanyain nich, kalau qta membangun suatu layanan teks berbasis online seperti halnya wikipedia,tp menggunakan wiki yang udah memiliki fasilitas yang udah se-paket lengkap. kira2 dimana letak kerumitan nya, ya? truz…kira2 dimana letak nilai ilmiahnya? saya kemaren dikasi judul ‘Layanan Teks Berbasis Online’ dari dosen saya. Tapi saya belum ada gambaran. klo boleh…. bisa ngak balas message saya ini keemail saya saja.


Leave a Reply

